Honda Civic Turbo Meluncur dengan Ubahan Minimalis

Mobil Baru

Honda Civic Turbo Meluncur dengan Ubahan Minimalis

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic 1.5L Turbo dengan beberapa ubahan minimalis namun diklaim cukup untuk memberi nuansa baru pada mobil ini.

Sedikitnya ada enam ubahan yang dilakukan oleh Honda untuk membuat mobil ini menjadi terasa lebih baik. Hanya saja, ketika pertama kali melihat mobil ini, Mobil123.com perlu sedikit waktu tambahan untuk menyadari ubahan apa saja yang sudah dilakukan.

Honda memberi sedikit ubahan pada fornt lower bumper menjadi lebih aerodinamis. Selain itu Honda juga menyematkan rear chrome lower garnish dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan crome garnish. Sentuhan terakhir pada eksterior hadir pada penggunaan 17” alloy wheel with two-tone color.

Masuk ke dalam, Honda Civic kini dilengkapi oleh 4-way front passenger power seat adjuster untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Tak hanya itu, Honda juga menyematkan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

Honda Civic 1.5L Turbo hadir dalam lima pilihan warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl dan Rallye Red. Meski hanya sedikit melakukan ubahan, Honda tetap optimis bahwa ubahan tersebut cukup untuk memuaskan pelanggan Honda Civic Turbo di Indonesia.

“Honda Civic sudah telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Model ini mendominasi di segmennya dengan pangsa pasar mencapai 75 persen. Karena itu, penyegaran dilakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebi bagi konsumen,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Civic .15 Turbo hanya hadir dalam satu pilihan varian dan dijual dengan harga Rp 507 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support