Honda Civic Turbo Bekas 2019, Jarang Pakai Harga Lebih Murah Rp 100 juta

Mobil Bekas

Honda Civic Turbo Bekas 2019, Jarang Pakai Harga Lebih Murah Rp 100 juta

 

JAKARTA - Honda Civic Turbo bekas 2019 ini jarang dipakai, kondisi seperti baru dijual dengan harga lebih murah Rp 113 juta dibandingkan versi anyar 2020.

Serunya hunting mobil bekas adalah saat mendapatkan kendaraan impian dalam kondisi seperti baru namun dengan harga sangat murah. Seperti contohnya, Honda Civic Turbo bekas 2019 yang ditawarkan oleh dealer Auto Prime berikut ini.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa Honda Civic Turbo bekas 2019 punya kondisi seperti baru dan praktis jarang di pakai. Mobil dengan NIK 2019 dan baru digunakan 2020 ini baru digunakan sekitar 800 km saja serta punya alasan dijual karena tidak jadi dipakai.

Honda Civic Turbo Bekas 2019

Honda Civic Turbo bekas 2019 berwarna white orchid pearl ini juga dijamin ini bukan korban banjir dan tidak pernah mengalami tabrakan. Calon pembeli juga diperkenankan untuk melakukan verifikasi atau pengecekan kondisi kendaraan ke bengkel resmi.

Dalam kondisi sedemikian, Auto Prime menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 420 juta lewat sistem pembayaran kredit. Mereka juga menjanjikan bahwa TDP serta cicilan bisa disesuaikan dengan budget sang calon pembeli plus proses kredit cepat dan singkat.

Honda Civic Bekas
Yang menarik, tawaran harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan beli baru dari dealer resmi. Sesuai price list Honda Indonesia, Honda Civic Turbo dalam kondisi baru ditawarkan dengan harga Rp 533 juta. Artinya ada selisih Rp 113 juta, dan calon pembeli masih mendapat mobil dengan kondisi nyaris seperti baru.

Auto Prime juga menyebutkan juga menerima opsi untuk trade ini alias tuker tambah dengan mobil lama calon pembelinya. Mereka menjamin akan memberikan penawaran harga terbaik pada mobil bekas yang akan ditukar tambah.

Honda Civic Turbo
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau Anda sangat berminat, ingin mengetahui kondisi mobil, menanyakan harga cash hingga melakukan negosiasi silahkan langsung sambangi showroom Auto Prime di Bursa Mobil WTC Mangga Dua lt. 3 no 12-12i, Jakarta Utara.[Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar