Belum Setahun Meluncur, Harga Honda Civic RS Bekas 2020 Drop Rp 89 Juta

Mobil Bekas

Belum Setahun Meluncur, Harga Honda Civic RS Bekas 2020 Drop Rp 89 Juta

JAKARTA – Honda Civic RS bekas 2020 dijual dengan harga drop Rp 89 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan Honda Civic RS bekas 2020 yang ditampilkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut terlihat bahwa mobil tersebut dijual dengan harga Rp 410 juta, turun Rp 89 juta bila dibandingkan dengan harga baru yang dibanderol Rp 499 juta.

Selisih harga yang cukup jauh ini tentunya sangat menguntungkan karena kondisi mobil terbilang masih sangat baik. Mobil baru digunakan sejauh 13 ribuan KM dan dirawat di bengkel resmi Honda Kebayoran.

Honda Civic RS Bekas 2020, Harganya Drop Rp 89 Juta
Dengan perawatan tersebut maka tidak heran bila seluruh fitur kendaraan masih bisa digunakan dengan baik. Sehingga mobil bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan yang harus dilakukan oleh pemilik.

Dealer juga telah memberikan beragam paket kredit menarik untuk pelanggan. Mulai tenor 11 bulan hingga tenor 47 bulan. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Menariknya lagi, harga dari Honda Civic RS bekas 2020 ini masih bisa dinegosiasikan.

Honda Civic RS hadir pada awal 2020 dengan ubahan pada bemper depan. Selain itu, mobil ini juga telah menggunakan knalpot desaon baru yang diletakkan di tengan. Sementara, pada sisi samping, terdapat side sill garnish plus pelek 17 inci baru dengan dua nada warna bernuasa gelap (two-tone colour). Selain itu, ada pula logo RS yang terletak pada grille depan serta bagian ‘bokong’.

Honda Civic RS Bekas 2020, Harganya Drop Rp 89 Juta
Di sektor interior, Honda Civic RS menggunakan balutan material kulit dengan aksen jahitan merah (red stiching) pada jok, setir, tuas transmisi, konsol tengah, door lining. Pedal mobil juga dibuat menjadi bernuansa sport pada gas maupun rem.

Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin bensin 1.5-liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 170,6 hp serta torsi 220 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

Honda Civic RS juga telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan. Mulai dari sistem pengereman ABS+EBD+BA, rangka G-CON and ACE, 6 Airbag, ISOFIX and Tether, Electric Parking Brake with Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Brake Override System serta Emergency Stop Signal. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar