Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda City Adventure, Konsep Skutik Lifestyle

Berita Otomotif

Honda City Adventure, Konsep Skutik Lifestyle

MILAN - Honda akhirnya resmi meluncurkan Honda City Adventure concept di EICMA 2015. Konsep Skutik ukuran besar ini menyuguhkan desain motor 'adventure' dengan suspensi depan dan belakang cukup tinggi.

Honda City Adventure concept menggunakan desain body patah-patah di setiap sudut. Di samping itu, untuk menambah aura sporty, Honda menyematkan headlamp LED.

Untuk konsep motornya, Honda menampilkan desain kursi bertingkat, hingga sangat nyaman untuk penumpang. Saat duduk di depan, pengendara akan disuguhkan panel instrumen LCD terbaru. Penampilannya bertambah sangar dengan setang lebar berikut pelindung.

Belakangan dikabarkan produsen berlogo 'sayap mengepak' itu akan mengandalkan mesin berstandar EURO 4 dengan transmisi baru (standar dan DCT). Nah, untuk menahan lajunya sudah tersedia double cakram di roda depan.

Honda menyebut ini akan menjadi ikon skutik Honda di masa depan lewat konsep adventure yang sama sekali baru sebagai skutik petualang sejati. Dengan Skutik (skuter otomatik) ini juga menandai komitmen Honda untuk menciptakan teknologi terdepan demi meningkatkan gaya hidup konsumen. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang