Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Buka Dealer Baru di Banjarbaru

Panduan Pembeli

Honda Buka Dealer Baru di Banjarbaru

BANJARBARU – Meski sudah memasuki apenghujung tahun, PT Honda Prospect Motor masih terus memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer yang beralamat lengkap di Jl. Jenderal A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 70712, ini berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2. Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah sesuai dengan standar Honda.

“Honda Trio Banjarbaru merupakan dealer ke-11 yang diresmikan pada tahun 2015. Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Honda Trio Banjarbaru ini memiliki showroom seluas 559 m2  dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Business Lounge, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, serta Kids Zone untuk menjamin kemayanan pelanggan.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.173 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Trio Banjarbaru juga memiliki area spareparts seluas 70 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

Sebelumnya selama bulan Desember 2015, Honda telah meresmikan dua dealer baru yaitu Honda SM Amin di kota Pekanbaru dan Honda Arista Bengkulu di kota Bengkulu. Hingga saat ini Honda telah memiliki 113 dealer resmi dan 38 subdealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan subdealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang