Perkuat Jaringan, Honda Buka Diler Baru di Bali

Berita Otomotif

Perkuat Jaringan, Honda Buka Diler Baru di Bali

TABANAN - PT Honda Prospect Motor meresmikan diler keempatnya di Bali bernama Honda Bintang Tabanan.

Honda Bintang Tabanan beralamat lengkap di Jl. By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

Diler yang memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) ini berdiri di atas lahan seluas 3.253 m2.

“Bali merupakan salah satu Provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang baik bagi Honda dan akan terus berkembang karena memiliki pasar yang potensial. Pangsa pasar Honda di Bali terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu kami mendirikan diler keempat di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dealer Honda Tabanan

Berdasarkan cacatan penjualan yang dimiliki HPM, pada periode Januari - Juli 2021, pangsa pasar mobil Honda di wilayah Bali sebesar 24,1%.

Pangsa pasar tersebut meningkat sebesar 5,4% jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hasil tersebut memang terbilang menarik, karena peningkatan terjadi di tengah pandemi Covid-19.

Diler Honda Bintang Tabanan memiliki showroom seluas 300 m2 dan telah menampilkan beberapa line up unggulan Honda.

Beragam fasilitas juga sudah dimiliki diler ini mulai dari Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

Dealer Honda Tabanan

Tak hanya itu, Honda Bintang Tabanan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.450 m2. Di dalamnya terdapat beragam fasilitas untuk memperbaiki kendaraan mulai dari 4 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 7 Service Parking dan 4 Reception & Delivery.

Untuk memastikan ketersediaan suku cadang, Honda Bintang Tabanan juga sudah memiliki area spare parts seluas 89 m2. Dengan ini maka diharapkan pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan suku cadang. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar