Honda Boyong Rebel Mini dan Forza 350 di Auto China 2020

Berita Otomotif

Honda Boyong Rebel Mini dan Forza 350 di Auto China 2020

SHANGHAI – Honda memamerkan dua produk terbarunya yakni Rebel 300 dan Forza 350 di Beijing International Automobile Exhibition (Auto China 2020).

Honda CM300 di luar China dikenal sebagai Honda Rebel dan di Indonesia dipasarkan menggunakan mesin 500 cc. Sementara Honda NSS350 di luar China dikenal dengan sebutan Forza dan di Tanah Air menggunakan mesin 250 cc.

Kedua produk tersebut melakukan debutnya di China dan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Sebagai produk global, tentunya dua kuda besi ini memiliki kualitas yang tinggi dan juga didukung layanan purna jual terbaik.
honda Rebel 300
Honda Rebel 300 atau CM300 merupakan motor jenis cruiser yang memberikan kenyamanan berkendara jarak jauh. Motor ini juga mendukung gaya penggunanya yang ingin mengekspresikan dirinya lebih dinamis.

Honda CM300 menggunakan mesin 286 cc yang diklaim cocok untuk pengendara pemula di China. Motor ini langsun dirakit di China namun tetap mengutamakan kualitas global Honda.

Honda menawarkan tiga pilihan warna CM300 yakni matte armor gray, night black dan gold stone red. Untuk konsumen yang ingin tampil beda, brand berlambang Sayap Mengepak ini menawarkan ragam aksesori dan kustomisasi khusus.
Honda Forza 350
Honda Forza 350 masuk ke China sebagai kendaraan impor. Tidak disebutkan dari nagara mana motor ini diimpor. Honda NSS350 ini menawarkan konsep berkendara yang nyaman, aman dan praktis. Selain itu, tampilannya juga mendukung pribadi yang ingin terlihat lebih modern.

Honda NSS350 menggendong mesin 330 cc yang dijejalkan teknologi eSP+. Motor ini menjanjikan performa akselerasi yang singkat namun tetap irit bahan bakar.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan windshield elektrik sehingga proses naik – turunnya lebih praktis. Lalu kemudahan lainnya adalah fitur Smart Key yang memberikan kenyamanan lebih bagi si pengendara.

Honda CM300 dan NSS350 baru akan dipasarkan di China pada awal tahun depan. Selain dua produk ini, mereka juga dikabarkan tengah mempersiapkan model baru dengan kapasitas mesin menengah (250 cc – 500 cc). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar