Honda BeAT Pop eSP Hadir dengan Tampilan Baru

Berita Otomotif

Honda BeAT Pop eSP Hadir dengan Tampilan Baru

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan new Honda BeAT Pop eSP dengan tampilan baru yang diklaim mampu mengakomodir selera kamu muda.

Beberapa perubahan dilakukan khususnya dari tampilan motor yang kini hadir dengan desain lebih atraktif berkat stripe Cool Pixel baru pada bodinya. Honda juga menyematkan desain velg baru berukuran 14 ichi dengan ban tubeless sehingga diharapkan bisa meningkatkan rasa aman dalam berkendara.

Desain tersebut diklaim Honda merupakan jawaban atas keinginan pelanggan mereka yang kebanyakan masih remaja. Di segmen ini, mereka senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif dan berani.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman. Diharapkan motor ini dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

New Honda BeAT POP eSP dilengkapi dengan mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Motor ini pun sudah dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14,725 juta untuk tipe CW, Rp14,925 juta untuk tipe CBS dan Rp15,425 juta untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual