Honda Ajak Puluhan Siswa SMK Belajar Teknologi Baru di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Honda Ajak Puluhan Siswa SMK Belajar Teknologi Baru di GIIAS 2018

TANGERANG –PT Honda Prospect Motor (HPM) mengundang pelajar SMK dalam acara student day di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sedikitnya ada 65 pelajar yang ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka adalah para siswa dari SMK yang sudah mengikuti program ‘Honda Transfer of Technology’ yaitu SMKN 8 Bandung, SMKN 3 Kuningan, SMKN 2 Cariu, SMKN 4 Bogor dan SMKN 2 Tangerang.

Pada kunjungan ini, para pelajar diajak untuk melihat terknologi terbaru Honda seperti VTEC Turbo, sistem Hybrid i-MMD dan teknologi mobil listrik yang dihadirkan pada Honda NeuV. Tak hanya itu, pelajar juga berkesematan mencoba perangkat Honda Uni-Cab.

“Kami harap dengan mengenalkan teknologi-teknologi baru ini dapat melengkapi pengetahuan para pejar untuk siap terjun di dunia industri dan menciptakan inovasi mobilitas di masa depan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sakes Service Director PT HPM.

Honda hadir di ajang GIIAS 2018 dengan menampilkan sejumlah teknologi terbarunya. Hal ini disampaikan karena Honda memang ingin memberi edukasi pada masyarakat terkait teknologinya di seluruh dunia.

Tak hanya itu, mereka juga menampilkan untuk pertama kalinya di dunia, all-new Honda Brio. Mobil ini mengambil platform Honda RS Concept yang pertama kali ditampilkan pada bulan April lalu. Sayangnya, meski sudah ditampilkan dan bahkan bisa dipesan, namun Honda masih belum menyebutkan harga dari mobil tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual