Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Dukung Mudik Lebaran dengan Layanan Bus Mobile Workshop dan Promo Spare Part

Berita Otomotif

Hino Dukung Mudik Lebaran dengan Layanan Bus Mobile Workshop dan Promo Spare Part

JAKARTA- Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2024, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tidak hanya menyediakan Posko Lebaran di 18 titik strategis, tetapi juga menghadirkan inovasi baru dengan menyediakan HINO Bus Mobile Workshop serta promo spare part khusus untuk model bus.

HINO Bus Mobile Workshop

HINO Bus Mobile Workshop merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan Hino untuk memastikan kelancaran operasional Posko Lebaran. Bus ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan layanan teknis yang lengkap, antara lain:

  • Teknikal Support dan Konsultasi Teknis: Bus Mobile Workshop menyediakan dukungan teknis dan konsultasi kepada seluruh mekanik yang bertugas di Posko Lebaran.
  • Spare Parts Lengkap: Dengan kapasitas besar, bus ini mampu membawa lebih banyak dan lengkap spare parts untuk memenuhi kebutuhan Posko Lebaran.
  • Peralatan Lengkap: Bus dilengkapi dengan peralatan yang cukup untuk melakukan perbaikan berat maupun overhaul kendaraan.
  • Fasilitas Akomodasi: Tersedia fasilitas akomodasi lengkap di dalam bus, termasuk tempat tidur dan kamar mandi bagi mekanik yang bertugas.

Detail fasilitas di dalam bus mencakup Centralized Lubricant System, ruang penyimpanan spare parts yang besar, hoist crane, workbench untuk perbaikan komponen, serta fasilitas kelistrikan dan penerangan yang memadai.

Promo Sparepart Khusus Model Bus

Selain menyediakan layanan teknis yang handal, Hino juga memberikan promo khusus untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelah Lebaran. Promo ini mencakup diskon hingga 45% untuk 135 item spare part, antara lain:

  • 73 Komponen overhaul (mesin, transmisi, dan differential)
  • 29 Sistem pengereman dan kopling
  • 13 Komponen suspensi
  • 11 Undercarriage
  • 3 Sistem bahan bakar
  • 6 Komponen elektrikal

Apa yang Harus Dilakukan Saat Kendaraan Mogok di Jalan

Hino juga memberikan tips dan panduan bagi para pengemudi dalam menghadapi situasi darurat, seperti kendaraan mogok di jalan. Langkah-langkah yang dapat diambil antara lain:

Periksa masalah yang terjadi pada kendaraan secara seksama.
Hubungi layanan darurat dealer terdekat atau HINO Call Center (Bebas Pulsa) 0800 100 4466 WA: 0815 1900 1900  untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi teknis.
Mekanik HINO dilengkapi dengan Service Car siap melayani dalam kondisi darurat, sehingga pelanggan dapat melanjutkan perjalanan dengan aman dan lancar.

Dengan berbagai inisiatif ini, Hino menegaskan komitmennya dalam mendukung kelancaran dan keamanan arus mudik Lebaran serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan pengguna kendaraan Hino.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang