Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hilangkan Penat Kemacetan dengan Fitur Hiburan New Hyundai Grand i10

Mobil Baru

Hilangkan Penat Kemacetan dengan Fitur Hiburan New Hyundai Grand i10

TANGERANG – New Hyundai i10 dilengkapi dengan fitur intertainment yang mampu mendongkrak kenyamanan berkendara.

New Hyundai Grand i10 menawarkan dua varian, yaitu i10X dan GLX. Keduanya memiliki perbedaan signifikan pada bagian eksterior serta interior, namun secara keseluruhan tetap mengusung konsep city car yang sporty.

Mengenai fitur hiburan yang tersimpan tak kalah dengan mobil di kelasnya. Hyundai tetap mempertahankan kenikmatan berkendara setiap pemilik city car ini.


Penempatan audio cukup simpel tetapi terlihat elegan dengan mengusung model 2 DIN, yang bisa memutar radio, dan lagu melalui CD, MP3, hingga USB. 

Pengemudi atau penumpang depan bisa dengan mudah mengoperasikan audio. Pengendara pun tak akan merasa sulit mengoperasikannya karena desainnya sudah disesuaikan. 

Kualitas audio juga sangat maksimal untuk mobil di kelas city car. Sebab, new Grand i10 ini sudah dilengkapi dengan empat speaker. Penggunaan empat buah speaker ini mampu meningkatkan kenikmatan selama dalam perjalanan.

Tersedianya fitur hiburan tersebut dapat dipastikan bahwa new Hyundai Grand i10 mampu memberikan nuansa yang nyaman bagi setiap pengendara maupun penumpangnya.

New Hyundai Grand i10 hadir sebagai city car dengan membidik anak muda yang ingin tampil berbeda. Rasanya tak salah jika Hyundai membidik kawula muda dengan city car ini, sebab bisa meningkatkan kepercayaan diri setiap pemilik dan bisa bersaing melawan kompetitor di kelasnya.

New Hyundai Grand i10 mengeluarkan aura sporty di bagian dalam berkat penggunaan Semi Bucket Seat, Leather Wrapped Steering Wheel.

Selain itu, masih banyak daya tarik mobil perkotaan alias city car ini, seperti fitur keamanan dan keselamatan. Guna menunjang keselamatan penghuni kabin, mobil ini dibekali dengan sistem keselamatan seperti airbag, hingga sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). 

New Hyundai Grand i10 mengeluarkan aura sporty di bagian luar dengan adanya Three Spoke Design with Silver Bezel Ornament. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang