Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menikmati Kabin Hyundai New Grand i10

Mobil Baru

Menikmati Kabin Hyundai New Grand i10

TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi meluncurkan New Grand i10 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, pada Kamis (10/8/2017) di ICE BSD, Tangerang. Selain eksterior, city car ini juga menyuguhkan interior lebih nyaman.

Secara keseluruhan, perubahan pada kabin membuat tampilannya menjadi lebih nyaman dan sporty bahkan bisa dibilang senada dengan bagian luar. Bahkan, ikut disematkan beberapa fitur baru yang siap memenuhi kebutuhan pengemudi dan penumpang.

Merek asal Korea itu menawarkan new Grand i10 dalam dua varian yaitu i10X dan i10 GLX. Yang membedakan keduanya baik dari sisi interior dan eksterior, pada bagian kosmetik, namun tetap sama-sama stylish, karena konsep secara keseluruhannya Young and Sporty.


Perubahan pada ruang kabin bisa dilihat dari desain Rear Air Con Vent lebih ergonomis dan merupakan fitur terbaru sekaligus pertama di kelasnya. Fungsinya, dapat menambah kenyamanan bagi penumpang di bagian belakang sehingga menjadi nilai plus buat konsumen di Indonesia. 

Beralih ke sektor audio, konsumen yang suka musik, new Grand i10 kini sudah dilengkapi dengan model 2 DIN Head Unit dan Front & Rear 4-Way speakers. Kualitas suara juga menjadi semakin maksimal, bahkan sistem pengoperasiannya juga mudah dan paling penting pengemudi serta penumpang merasa nyaman di dalam kabin selama berkendara.

Selanjutnya mengenai jok, aura sporty semakin kental terasa karena sudah menggunakann model Semi Bucket Seat, MDPS, Leather Wrapped Steering Wheel, Three Spoke Design with Silver Bezel Ornament.

Penyegaran di sektor interior sangat signifikan, konsumen akan merasakan aura sporty selama berkendara di jalan. Elemen baru yang disematkan Hyundai bisa menjadi nilai plus kepada calon pembeli di pasar mobil perkotaan alias city car. Paling utama, terdapat beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh kompetitor di segmennya.

Lebih dari itu, kualitas materialnya juga sudah tak usah diragukan lagi. Penggunaan busa pada jok begitu tebal sehingga pengemudi dan seluruh penumpang dibuat nyaman selama perjalanan. Begitu juga pemakaian bahan untuk dashboard, bagian atap hingga door trim yang sangat maksimal.

Anda juga bisa menemukan cup holder untuk menyimpan tempat minum yang tersebar di setiap door trim. 

Konsumen dapat memilih beberapa warna untuk i10 terbaru ini. Varian GLX disediakan dalam lima warna pilihan yakni abu-abu, hitam, oranye, merah dan putih. Untuk varian X ditawarkan abu-abu, hitam, merah, dan putih. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang