Head Unit New Nissan March Tawarkan 15 Keunggulan

Berita Otomotif

Head Unit New Nissan March Tawarkan 15 Keunggulan

TANGERANG – New Nissan March diperkenalkan dengan mengandalkan fitur terbaru head unit 7” touchscreen yang mempunyai 15 keunggulan.

Perangkat sistem audio pada new Nissan March diyakini sebagai jawaban dari permintaan konsumen selama ini. Head unit yang selama ini disematkan pada city car mereka dianggap kurang memadai kebutuhan entertainment pelanggan.

“Head unit terbaru ini mempunyai 15 keunggulan, salah satunya adalah teknologi mirroring. Kemampuan ini dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone berbasis iOS dan Android,” ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI.

Artikel bersambung dibawah

Menurutnya selain mirroring, audio new Nissan March memiliki kemampuan DVD Ready, USB, AUX, HDMI input, Bluetooth Telephone Connection, dan Bluetooth Music Streaming. Ada juga teknologi Multicolour Variable Illumination, Direct OEM Steering, Rear Camera Input, USB Port for Charging 1A, Support USB up to 32GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (Front, Rear, Subwoofer) dan 5 Channel Time Alignment.

Sistem audio new Nissan March semakin menyenangkan dengan adanya pengaturan 7-band Equalizer. Adanya fitur ini membuat konsumen mengatur fungsi suara rendah dan tinggi sesuai kebutuhan.

Memasuki tahun ketujuh produksi Nissan March, NMI masih bungkam mengenai masuknya generasi kelima dari city car mereka. Nissan March yang dikenal dengan nama Micra di berbagai negara telah tampil semakin agresif dan atraktif.

Di Indonesia, Nissan March ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni 1.2 L dan 1.5 L. Menurut Budi, konsumen city car ini didominasi oleh cewek dengan range usia 20-30 tahun. Sedangkan varian 1.2 L menjadi yang paling laris di pasaran. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual