Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Yamaha T-Max Terbaru Sekitar Rp 300 Jutaan

Berita Otomotif

Harga Yamaha T-Max Terbaru Sekitar Rp 300 Jutaan

JAKARTA – Harga Yamaha TMax terbaru sekiar Rp 300 jutaan dan akan diluncurkan setelah regulasi standar emisi Euro4 berlaku di Indonesia. 

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejatinya sudah tidak sabar untuk menghadirkan Yamaha T-Max di Indonesia. Selain menjadi pelengkap bagi MAX Series, skutik premium juga memiliki banyak permintaan dari kosumen Tanah Air. 

Kabar kehadiran generasi terbaru skutik TMax di Tanah Air sudah mulai terendus. YIMM secara resmi mengunggah sebuah foto yang menonjolkan “Road to The Max” khas T-Max di situs resminya www.yamaha-motor.co.id. Penampakan foto berbalut warna hitam ini jelas menandakan skutik TMax akan segera dipasarkan ke konsumennya di Indonesia.

"Pastinya kami masih menunggu regulasi standard emisi gas buang di Indonesia yang kabarnya dalam waktu dekat akan beralih ke Euro4. Jadi sampai saat ini masih "wait & see". Kalau berbicara fasilitas Yamaha Indonesia, kami siap untuk menjual Yamaha T-Max terbaru," jelas GM Aftersales & Public Relation YIMM, M. Abidin.

Untuk diketahui, Yamaha TMax DX memiliki dimensi PxLxT (2.200mm, 765mm, 1.420mm) dan memiliki jarak sumbu roda 1.575mm. Selain itu, skutik bertubuh bongsor ini juga memiliki bobot beban hingga 216 Kg. Sebelumnya Yamaha TMax versi terdahulu sempat dijual di Indonesia namun sekitar setahun lalu sudah habis terjual. 

Pemerintah Indonesia sendiri rencananya akan memberlakukan standard emisi gas buang Euro4 pada september 2018. Artinya masih ada waktu sekitar 1 tahun lagi bagi YIMM untuk mematangkan rencana ini.

"Yang akan kami lakukan tentunya melakukan homologasi ulang, ini memakan proses cukup lama. Bicara harga, mungkin Yamaha T-Max nantinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 300 jutaan," ungkap Abidin. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang