Harga Tunai dan Kredit Grand Livina Bekas 2015 Ini Sama, Masih Bisa Nego

Mobil Bekas

Harga Tunai dan Kredit Grand Livina Bekas 2015 Ini Sama, Masih Bisa Nego

JAKARTA – Harga tunai (cash) dan kredit sebuah Nissan Grand Livina bekas 2015 dipasang sama. Nominalnya pun murah, cuma Rp 100 juta lebih sedikit dan masih bisa dinego pula.

Grand Livina bekas 2015 tipe SV AT yang diklaim ‘sangat terawat’ tersebut diiklankan di Mobil123.com sejak 28 Januari 2021. Adapun harga dari unit dengan jarak tempuh pemakaian sekitar 120 ribu km tersebut Rp 109 juta saja untuk pembelian kredit, tunai, maupun tukar – tambah.

“Harga berlaku sama nego untuk cash ataupun kredit (bukan jebakan harga khusus paket kredit DP minim dengan angsuran plus provisi yang memberatkan atau harga cash yang ternyata jauh lebih tinggi dari harga penawaran),” tulis dealer penjual yang berlokasi di Blok M Square, Melawai, Jakarta.

Nissan Grand Livina Bekas 2015

Sayangnya, tidak disebutkan lebih rinci mengenai besara Total Down Payment (TDP/total uang muka plus cicilan bulan pertama). Demikian pula dengan opsi tenor kredit yang tersedia bagi mobil bekas murah satu ini beserta angsurannya.

Namun, dijelaskan bahwa Grand Livina bekas 2015 ini bukan bekas lelang atau tarikan kredit macet dari perusahaan pembiayaan. Tidak pula bekas tabrakan plus kebanjiran.

Nissan Grand Livina Bekas 2015
Dokumen – dokumennya dijamin lengkap dan asli. Oli pada semua bagian sudah diganti.

“Pajak sangat panjang, sampai akhir Januari 2022,” papar dealer.

Nissan Grand Livina Bekas 2015
Bicara kondisi, dealer menyebut bahwa transmisi otomatis pada Grand Livina bekas 2015 itu masih bagus.

Warna perak pada bodinya masih orisinil pabrikan. Meski unit merupakan produksi 2015, pembelian dan pemakaian oleh pemilik pertama baru terjadi pada 2016 sehingga usia pemakaian lebih pendek dari umur kendaraan.

Nissan Grand Livina Bekas 2015
Jok dan dasbor disebut masih bagus plus orisinil. Berbagai kelengkapaan bawaan dari unit masih lengkap serta orisinil.

“Mesin standar, kering, transmisi sangat mulus, dan AC dingin. Elektrikal berfungsi semua seperti baru & ban dan kaki-kaki kondisi 95 persen. Test drive atau membawa montir bengkel resmi are very welcomed,” terang dealer mengenai Grand Livina bekas 2015 tersebut. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar