Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Terios Bekas Tanpa Konde Sudah Murah

Mobil Bekas

Harga Terios Bekas Tanpa Konde Sudah Murah

JAKARTA – Harga Daihatsu Terios Bekas saat ini sudah mulai terjangkau karena banyak yang ditawarkan di bawah Rp 200 juta.

Daihatsu Terios generasi terbaru hadir dengan kesan impresif karena menanggalkan ‘konde’ sebagai ciri khas SUV tangguh. Tampilan ini awalnya diragukan mampu mendapat respon positif dari masyarakat. Namun yang terjadi sebaliknya LSUV kembar dengan Rush ini mampu diterima dengan baik oleh masyarakat.

Harga Daihatsu Terios Bekas

Di laman Mobil123.com, terpantau Daihatsu Terios bekas 2018 dipasarkan dengan harga berkisar Rp 180 hingga Rp 190 juta. Sementara untuk Terios lansiran 2019 ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 190 juta hingga Rp 200 jutaan.

Dua pilihan tahun pembuatan di atas tergolong masih muda, sehingga urusan kondisi kendaraan masih bisa diandalkan. Body kendaraan bisa jadi mendapatkan dalam kondisi terbaik, namun tergantung pengguna sebelumnya.

Bicara mesin, kendaraan tujuh penumpang ini cukup bisa diandalkan. Baik dalam hal efisiensi maupun performa hingga daya tahan. Bahkan jika mendapatkan unit buatan 2019, maka bisa dipastikan garansi hingga servis gratis dari pabrikan masih berlaku.
Daihatsu Terios

Salah satu contohnya adalah Daihatsu Terios Bekas 1.5 X Deluxe lansiran 2019. Mobil keluarga berkelir hitam ini dikatakan merupakan tangan pertama dari baru. Mesinnya menggunakan transmisi manual lima-percepatan. Pajak kendaraan ini masih cukup panjang yakni 19 November 2021. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 182 juta.

LSUV kembaran Rush ini menggunakan mesin berkode 2NR-VE berkapasitas 1.5-liter 4-silinder DOHC Dual VVTi. Mesin ini dipercaya mampu menghasilkan tenaga maksimal 104 hp pada 6.000 rpm serta torsi 136 Nm di putaran 4.200 rpm. Dan untuk semua varian yang ditawarkan Daihatsu menyediakan pilihan transmisi otomatis 4-speed dan manual 5-speed.

Selain mesin, Terios generasi terkini juga memiliki ruang kabin yang mumpuni untuk pengendara hingga penumpang. Sebagai kendaraan keluarga, SUV low entry ini menawarkan kemewahan khas kendaraan modern dengan berbagai fiturnya seperti di bawah ini:

  • Tilt Steering yang memungkinkan setiap pengendara mengatur posisi setir atau alat kemudi dengan mudah.
  • Start/Stop Engine Button memudahkan proses menyalakan maupu mematikan mesin kendaraan dengan satu sentuhan.
  • Speed Sensing Auto Lock hadir untuk menambah keamanan dalam berkendara, sehingga cocok untuk konsumen yang kerap lupa mengunci pintu.
  • Seat Back Pocket hadir di varian R Terios 2020 untuk bisa menyimpan barang-barang agar tidak tercecer dalam kabin.
  • Terios 2020 menawarkan ruang kabin yang luas sehingga mampu menampung 7 orang penumpang sesungguhnya
  • New Seat Material Design penting untuk mendukung kenyamanan dalam kendaraan. Sehingga pengendara maupun penumpang tidak mudah letih.
  • New Door Trim Pocket kini bisa menampung dua botol minum dan masih tersedia untuk menyimpan barang lainnya.
  • Key Free membuat konsumen tidak perlu mengeluarkan kunci mobil saat hendak masuk ke dalam atau ke luar kabin dan menguncinya.
  • Driver Seat Height Adjuster membuat pengemudi dengan berbagai postur tubuh, tetap nyaman berkendara.
  • Digital Auto AC tidak hanya membuat tampilan kabin lebih mewah, namun memudahkan dalam penggunaannya.
  • Back Seat Cup Holder membuat para penumpang di kursi belakang dapat duduk dengan tenang menikmati perjalanan, tanpa harus memegang botol minum.
  • Auto On Headlamp ini lebih aman bagi penggunanya, karena lampu akan menyala secara otomatis dalam kondisi gelap
  • Anti Glare Inner Mirror memudahkan pengemudi melihat kondisi di belakang kendaraan.
  • All Row Power Outlet penting di era modern karena setiap orang pasti memiliki gadget yang kerap dibawa kemana-mana.
  • Around View Monitor memudahkan manuver khususnya ketika kendaraan hendak diparkirkan di lahan yang sempit.
  • Advance Audio System memberikan tampilan yang modern pada kabin, selain fitur-fitur yang tertanam di dalamnya sangat mumpuni.
  • 6 Mid Range Speaker mengajak seluruh orang dalam kabin untuk tetap nyaman selama perjalanan.

Jika Anda tertarik dengan SUV ini silakan berselancar di Mobil123.com. [Dew/Idr]

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang