Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Terios Bekas 2020, Baru Jalan 1100 Km Tapi Harganya Turun Rp 34 Juta

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Bekas 2020, Baru Jalan 1100 Km Tapi Harganya Turun Rp 34 Juta

JAKARTA – Daihatsu Terios bekas 2020 tipe R Deluxe dijual dengan harga hanya Rp 215 Juta atau turun Rp 34,9 juta dari harga baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123.com. Berdasarkan situs resmi, Daihatsu Terios R Deluxe saat ini dijual dengan harga Rp 249,9 juta dan stoknya kini cukup langka karena banyaknya peminat.

Selain harga yang ditawarkan cukup kompetitif, Daihatsu Terios bekas 2020 tipe R Deluxe ini juga ditawarkan dengan kondisi istimewa. Pasalnya jumlah perjalanan yang ditempuh mobil ini terbilang rendah, hanya 1100 Km saja.

Daihatsu Terios Bekas 2020

Rendahkan angka odometer yang ditunjukkan tersebut tentunya akan menarik perhatian pelanggan. Hal ini karena umumnya kondisi kendaraan dengan odometer rendah masih terlihat seperti kendaraan baru baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Tak hanya itu, usia kendaraan yang masih sangat muda akan memberikan nilai tambah untuk para pencari mobil bekas. Pasalnya, dengan usia kendaraan yang masih muda maka pelanggan akan tetap menikmati beragam keuntungan layaknya pembeli mobil baru. Mulai dari gratis biaya perawatan berkala sesuai dengan buku manual hingga garansi kendaraan.

Daihatsu Terios R Deluxe dilengkapi dengan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.500cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi mencapai 136 Nm yang dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

Daihatsu Terios Bekas 2020

Sebagai SUV, Daihatsu Terios menawarkan beragam keunggulan menarik untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah kapasitas penumpang yang mampu membawa hingga 7 orang dewasa sekaligus.

Selain itu, Daihatsu Terios memiliki ground clearence yang cukup tinggi yaitu 220 mm. Ini terbilang cukup tinggi sehingga memberi ketenangan kepada pelanggan bila harus menghadapi genangan air saat melakukan perjalanan.

Tentunya masih banyak pilihan Daihatsu Terios bekas di Mobil123 dengan beragam harga, kondisi, varian dan kemudahan lain. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mencari kendaraan impiannya. Mobil123 juga memiliki beberapa dealer rekomendasi yang selama ini telah terbukti menawarkan mobil bekas berkualitas. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang