Harga Nissan Livina 2020 Bekas Bikin Melongo

Panduan Pembeli

Harga Nissan Livina 2020 Bekas Bikin Melongo

JAKARTA - Nissan Livina 2020 bekas dijual dengan harga menggiurkan di Mobil123.com, drop hingga harga Rp 60 juta dari versi barunya.

Seperti kita ketahui, Nissan Livina generasi terbaru adalah kembaran dari Mitsubishi Xpander. Secara umum boleh disebut sebagai kembar identik, namun ada beberapa ciri yang membedakannya terutama pada bagian eksterior.

Intinya, jika Anda mengganggap Mitsubishi Xpander terlalu mainstream, alias sudah terlalu banyak populasinya, Livina bisa jadi alternatif untuk tampil beda. Dan memang jika dilihat sepintas lalu, Livina seolah menjadi model penyegaran dari Xpander. 

Nissan Livina 2020 sendiri sudah ada yang menawarkan dalam kondisi bekas. Adalah dealer 21Autocars di Mall Season City Jakarta Barat yang menjual Nissan Livina 1.5 VE otomatis NIK 2019 dengan harga Rp 200 juta.

NIK 2019 sendiri berarti mobil ini dirakit pada 2019 dan terjual pada 2020. Mobil ini sendiri memiliki bulan perpanjangan STNK di Januari.

harga bekas nissan livina 2020
21Autocars menyebut dalam deskripsinya memberikan harga khusus kredit tenor 4 tahun dengan TDP Rp 50 juta. Sementara cicilannya sebesar Rp 5.207 juta x 47 bulan dengan asuransi TLO.

Dalam deskripsi juga disebutkan

  • Warna white on black
  • Tangan pertama dari baru
  • Atas nama pribadi
  • Baru digunakan 900 km
  • Service record
  • Pajak hidup hingga Januari 2021

harga bekas nissan livina 2020
Jika dibandingkan dengan harga baru Nissan Livina 1.5 VE otomatis mencapai Rp 259.4 juta, harga bekas yang ditawarkan ini lebih murah Rp 59.4 juta. Memang belakangan banyak promo yang ditawarkan oleh dealer resmi Nissan untuk Livina yakni diskon hingga Rp 20 juta, namun harga bekas ini masih jauh lebih murah.

harga bekas nissan livina 2020
Dari sisi pemakaian, Nissan Livina 1.5 VE otomatis bekas yang ditawarkan oleh 21Autocars ini tergolong istimewa. Ini karena digunakan baru sekitar 6 bulan dengan jarak tempuh hanya 969 km.

Jika Anda berminat, bisa langsung memantaunya di sini. Dan jika benar-benar serius, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk melihat langsung Nissan Livina 1.5 VE otomatis bekas yang ditawarkan oleh dealer 21 Autocars agar bisa puas mengetahui kondisinya secara langsung. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar