Harga Mitsubishi XM Concept Termurah Rp 175 Juta

Mobil Baru

Harga Mitsubishi XM Concept Termurah Rp 175 Juta

JAKARTA - Harga resmi small MPV Mitsubishi XM Concept memang belum dilansir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mobil123.com mendapat bocorannya dari salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta.

Jika Anda pernah mendaftar sebagai peminat Mitsubishi XM Concept, seperti dalam beberapa hari ini bakal dihubungi oleh tenaga penjual. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal pemutakhiran data pemesanan pada small MPV yang konon bakal bernama Mitsubishi Expander.

Mobil123.com sendiri sempat mendaftar saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bulan April lalu.

Tenaga penjual Mitsubishi tersebut akan meminta alamat email Anda untuk dimasukkan ke sistem form peminat Mitsubishi XM Concept. Keuntungan dari pendaftaran ini adalah calon konsumen bakal mendapat prioritas jika Mitsubishi telah membuka pemesanan secara resmi. 


Mobil123.com kemudian bertanya apakah sudah bisa dipesan langsung dan soal uang muka (DP).

"Jadi nanti open inden di GIIAS Pak, sampai saat ini belum diperbolehkan terima uang inden dari pihak Mitsubishi," jelas tenaga penjual Mitsubishi.

Mobil123.com selanjutnya bertanya soal harga jual dari Mitsubishi XM Concept versi produksi ini.

"Sekitar Rp 200 juta dan yang termurah bisa diangka Rp 175 juta. Tapi belum pasti ya Pak, soalnya harga resmi baru diumumkan di GIIAS 2017," kata  tenaga penjual Mitsubishi.

Terakhir, Mobil123.com bertanya seputar fitur-fitur kelengkapan dari small MPV Mitsubishi ini.

"Fitur dan spesifikasi belum bisa dipublikasikan Pak menghindari bocor dari media. Minggu depan saya akan hubungi bapak lagi setelah selesai training produk," tutup tenaga penjual Mitsubishi. 

Jika rentang harga yang dibocorkan tenaga penjual Mitsubishi mulai Rp 175 juta hingga Rp 200 jutaan benar, sepertinya persaingan di kelas small MPV akan makin ketat. Pada titik ini, jika benar, PT MMKSI benar-benar memiliki strategi yang luar biasa dan cukup berani.

Seperti yang dipaparkan pembalap Nasional Rifat Sungkar kepada Mobil123.com, Mitsubishi XM Concept memiliki beragam keunggulan. Pertama adalah ruang kabinnya yang lapang dan ergonomis, lebih lebih lega dibandingkan kompetitor dikelasnya. Kedua memiliki handling menyenangkan, bantingan suspendi nyaman dan dapat digunakan di segala medan jalan. Belum lagi kabin senyap serta respon mesin yang cukup mantap.

Kelebihan ini merupakan modal yang cukup untuk bersaing dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Nissan Livina. Bukan tidak mungkin small MPV Mitsubishi ini akan menjadi idola baru di kelasnya [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support