Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Setara Avanza Baru

Mobil Bekas

Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Setara Avanza Baru

JAKARTA – Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas termurah di Jabodetabek saat ini setara dengan Avanza baru.

Mobil bekas saat ini tengah menjadi pilihan utama konsumen di Tanah Air. Selain ditawarkan dengan harga lebih murah, mobil bekas siap pakai sehingga konsumen tidak membutuhkan waktu lebih lama untuk menunggu unit bisa digunakan.

Memilih mobil bekas memerlukan kesabaran dan ketelitian yang jeli agar tidak tertipu oleh oknum pedagang nakal. Salah satu trik untuk menanggulanginya adalah dengan memilih kendaraan melalui dealer mobil bekas terpercaya, bisa juga mengandalkan jasa inspector yang bisa dipercaya.

Mobil123.com merupakan portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia, menawarkan banyak unit mobil bekas berkualitas. Untuk konsumen yang tengah mencari Mitsubishi Pajero Sport bekas, kami memilki lebih dari 3.000 unit kendaraan yang tersebut.
Harga Pajero Sport Bekas Termurah

Di masa pandemi seperti saat ini, Pajero Sport bekas harganya sudah cukup terkoreksi turun. Hal ini memudahkan konsumen yang tengah mencari kendaraan idamannya. Dengan banyaknya pilihan juga membuat calon konsumen lebih leluasa dalam menentukan unit.

Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas termurah

Untuk konsumen yang mencari unit Pajero Sport bekas, harga termurah di laman pencarian Mobil123.com mulai dari Rp 200 juta. Membeli mobil bekas tentunya akan sangat tergantung dengan kondisi kendaraan. Pada umumnya penjual yang memasang harga tinggi, kendaraannya dalam kondisi lebih baik dari lainnya. Berikut ini faktor penentu harga mobil bekas

  • Bodi yang mulus dan bukan hasil pengecatan ulang, akan ditawarkan lebih tinggi
  • Warna favorit seperti hitam dan putih yang digemari lebih banyak orang, memberikan pengaruh lebih
  • Kondisi kaki-kaki pada sebuah SUV kerap menjadi nilai tambah untuk para penjual kendaraan.
  • Kebersihan interior menjadi sangat penting terutama pada masa pandemi seperti saat ini
  • Mesin yang terawat tentunya akan lebih dilirik oleh konsumen, sehingga tidak membutuhkan waktu lebih lama untuk memasarkannya.
  • Tipe kendaraan juga menentukan harga jual kembali karena lebih banyak fitur yang ditawarkan.
  • Tahun pembuatan menjadi salah satu pertimbangan calon konsumen karena semakin muda, maka fitur yang ditawarkan bisa bertambah.

Sebagai catatan, Mitsubishi Pajero Sport pertama kalinya masuk ke Indonesia pada 2008 dan merupakan generasi kedua dari kendaraan tersebut. Sebagai SUV, Pajero Sport berkaca dari unit yang sangat perkasa di dunia balap reli dakar.

Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan mesin 2.5L DOHC Commonrail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder In-line (4D56) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 134 hp dan torsi maksimum 324 Nm. 

Kemudian dua tahun berselang, Mitsubishi Motors memberikan tambahan Variable Geometry Turbo (VGT) pada mesin 2.5-liter DI-D Commonrail ini agar lebih tangguh dan bertenaga namun tetap efisien bahan bakar.

Pada awal 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga masuk Tanah Air dengan tampilan baru dan lebih modern. Desain eksteriornya didominasi oleh garis-garis tajam ala Dynamic Shield khas Mitsubishi di bagian depan.

Sektor dapur pacu juga dilengkapi dengan mesin baru 4N15 2,4L MIVEC dengan tenaga maksimal 181 PS dan torsi maksimal 430 Nm. Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru ini dilengkapi dengan transmisi baru yaitu otomatis 8 percepatan, menawarkan perpindahan gigi lebih halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar