Harga Ford Everest 2016 Termurah Rp 500 Jutaan

Mobil Baru

Harga Ford Everest 2016 Termurah Rp 500 Jutaan

BANGKOK - Ford Everest 2016 dilluncurkan hari ini (23/3) di Bangkok International Motor Show 2015.

Salah satu mobil yang paling dinantikan generasi terbarunya ini kini hadir dengan tampilan lebih berani dan gagah. Sama dengan New Ford Ranger, mobil ini menjadi salah satu dari mobil-mobil yang ada di bawah strategi 'One Ford' yang menjadikan semua line-up Ford di seluruh dunia memiliki kualitas dan teknologi sama baiknya.

"All-New Ford Everest adalah kendaraan yang benar-benar baru luar dan dalam dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, dan memberikan nilai lebih jika dibanding dengan kompetitor-kompetitornya," ungkap Matt Bradley, President Ford ASEAN.

All-New Everest memiliki body-on-frame dan menjamin kekuatan torsi yang dibutuhkan untuk melahap medan yang menantang. Didukung dengan ground clearence 225 mm, mobil ini sanggup menerabas banjir hingga ketinggian 800 mm, sama seperti new Ford Ranger.

Tak hanya itu, mobil ini pun ditunjang oleh suspensi coil spring dan Watt's linkage pada poros belakang guna menjaga kenyamanan, kestabilan berkendara dengan handling yang maksimal.

Sedang untuk mesinnya, All-New Ford Everest dilengkapi dengan beberapa pilihan mesin. Yang paling tinggi adalah mesin Duratorq 3,2 liter TDCi lima-silinder dengan tenaga 147 kW dan torsi 470 Nm. Pilihan kedua diesel 2,2 liter TDCi 4-silinder bertenaga 118 kW dan torsi 385 Nm.

Untuk desainnya sendiri, All New Everest hadir dengan tampilan yang sangar. Bagian depan dilengkapi dengan lampu LED daytime running lights dan posturnya lebar memberikan kesan kehadiran yang kuat di jalan. Sementara itu bagian interiornya telah dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kesan mewah.

Sementara untuk harganya sendiri, Ford melepas Ford Everest 2.2L Titanium dengan harga THB 1,262 juta (Rp 502 jutaan), Ford Everest 3.2L Titanium THB 1,459 juta (Rp 580 jutaan) dan varian tertinggi Ford Everest 3,2L Titanium+ seharga THB 1,599 juta (Rp 636 jutaan). [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual