Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Buku Bentley Setara 17 Mitsubishi Xpander

Berita Otomotif

Harga Buku Bentley Setara 17 Mitsubishi Xpander

LONDON - Bentley merayakan ulang tahunnya yang ke 100 dengan menerbitkan sebuah buku dengan harga USD 250.000 atau setara dengan Rp 3,6 miliar. Itu artinya, satu buku tersebut setara dengan 17 Mitsubishi Xpander yang dijual mulai dari Rp 210 jutaan.

Buku ini berjudul The Bentley Centenary Opus dan membahas abad pertama sejarah Bentley sepanjang 800 halaman. Sejumlah kisah orang-orang, perusahaan dan mobilnya sendiri menjadi kisah yang ditulis dalam buku ini.

Ada tiga versi buku The Bentley Centenary Opus yang bisa didapatkan. Masing-masing memiliki ciri khasnya tersendiri namun tetap memiliki kesamaan seperti lambang Bentley asli di sampulnya, sama seperti yang bisa di kap mobil.

The Centenary Edition adalah yang paling standard dari semua versi. Edisi ini menggunakan sampul kulit dengan empat pilihan warna. Versi ini hanya tersedia sebanyak 500 buku.

Versi di atasnya ada Mulliner Edition yang hanya tersedia 100 buku. Menariknya ada 17 pilihan kulit Bentley ditambah pembatas buku eksklusif yang terbuat dari alumunium. Pelanggan juga akan mendapat tur pabrik Bentley dan menginap semalam di Hotel Cafe Royal bintang 5 di London.

Perlu diketahui bahwa setiap buku dari Centenary dan Mulliner Edition terdapat halaman yang menampilkan foto pembeli, mobil Bentley miliknya dan tonggak penting lainnya terkait Bentley. Ini memberi kesan bahwa pembeli merupakan bagian dari sejarah merk Bentley.

Terakhir adalah Carat Edition yang hanya tersedia dalam 7 buku di seluruh dunia. Buku ini juga sudah dilengkapi dengan berlian dan dijual dengan harga Rp 3,6 miliar. Ini mungkin adalah buku otomotif termahal di dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang