Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

Berita Otomotif

Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

YOGYAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merayakan hari kemerdekaan dengan menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida.

Acara yang digelar pada tanggal 17-18 Agustus 2019 ini bertujuan untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru Mitsubishi Xpander, #PilihXPANDERPinterBener, sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

“Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” ungkap Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter” dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener”, serta anak mereka Bjorka.

Dalam acara ini, MMKSI juga memberikan sejumlah program menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Pelanggan berkesempatan mendapat hadiah menarik dalam program ‘Lucky Dip’ menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung A Series, paket aksesoris Basic. Khusus untuk setiap pembelian Xpander tipe Ultimate, selain mendapatkan program Lucky Dip tersebut, juga langsung akan mendapatkan 3 gram emas.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian model kendaraan Mitsubishi Motors lainnya dengan program penjualan yang tidak kalah menarik, seperti pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai 3 juta rupiah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang