Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

Berita Otomotif

Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

YOGYAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merayakan hari kemerdekaan dengan menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida.

Acara yang digelar pada tanggal 17-18 Agustus 2019 ini bertujuan untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru Mitsubishi Xpander, #PilihXPANDERPinterBener, sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

“Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” ungkap Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter” dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener”, serta anak mereka Bjorka.

Dalam acara ini, MMKSI juga memberikan sejumlah program menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Pelanggan berkesempatan mendapat hadiah menarik dalam program ‘Lucky Dip’ menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung A Series, paket aksesoris Basic. Khusus untuk setiap pembelian Xpander tipe Ultimate, selain mendapatkan program Lucky Dip tersebut, juga langsung akan mendapatkan 3 gram emas.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian model kendaraan Mitsubishi Motors lainnya dengan program penjualan yang tidak kalah menarik, seperti pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai 3 juta rupiah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support