Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Manjakan Telinga Pengendara

Mobil Baru

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Manjakan Telinga Pengendara

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ini adalah edisi khusus dari Mitsubishi Pajero Sport dengan jumlah yang sangat terbatas. PT MMKSI menegaskan bahwa mobil ini hanya dijual sebanyak 1.000 unit sehingga pelanggan yang ingin memilikinya dapat segera melakukan pembelian.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan pengembangan dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna hitam. Namun, Mitsubishi menambahkan sistem audio dari  Rockford Fosgate sehingga membuat kerjernihan suara menjadi lebih terjaga.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga telah melakukan sedikit ubahan pada beberapa bagian baik dari sisi eksterior maupun interior. Hal ini perlu dilakukan untuk membedakan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dengan versi standard.

Dari sisi eksterior, sedikitnya ada sembilan poin penting yang menjadi pembeda dari mobil ini. Pertama adalah engine hood emblem yang berbeda desain, penggunaan grille, roofrail, fornt under garnish, rear under garnish dan roda berukuran 18” yang semuanya berwarna hitam. Selain itu, mobil ini juga sudah ditambahkan Spare Tire Cover, exhaust finisher berdesain apik dan Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Sementara di dalam kabin, selain menggunakan Rockford Fosgate Audio System Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah dipasangkan beberapa aksesoris. Sebut saja LED Scuff Plate, Illumination Lamp, Special Floor Mat dan PET Name Emblem.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dijual dengan harga Rp Rp559,5 juta. Ingin tahu lebih lengkapnya? Kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C, GIIAS 2019. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar