Harga All-new Yamaha R15 Rp 34,5 Juta

Berita Otomotif

Harga All-new Yamaha R15 Rp 34,5 Juta

JAKARTA – All-new R15 dihargai Rp 34,5 juta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hitung mundur booking online all-new R15 masih bergulir hingga saat ini. Terhitung satu pekan lagi masyarakat dapat menjadi pemilik pertama motor sport generasi terbaru dari R15. Berdasarkan rilis yang masuk ke meja redaksi, YIMM membanderol harga motor tersebut Rp 34,5 juta OTR Jakarta.

Motor yang diperkenalkan oleh pembalap MotoGP, Mavericks Vinales, Januari silam ini mengalami perubahan yang revolusioner dalam hal teknologi. Salah satunya adalah teknologi VVA, sehingga membuat torsi dan tenaga mesin all-new R15 merata di semua putaran. Perangkat tersebut juga menjadikan konsumsi bahan bakar semakin irit.

Tidak hanya mengandalkan VVA, all-new Yamaha R15 dibekali Assist & Slipper Clutch. Fitur yang kerap digunakan pada motor-motor berkapasitas besar ini, berfungsi untuk mereduksi gejala slip saat deselerasi dan membuat akselerasi lebih presisi.

“All New R15 merupakan sepeda motor yang mengadopsi teknologi seperti teknologi Big Bike. Dengan teknologi revolusioner VVA, Assist & Slipper Clutch serta New Deltabox frame, harga untuk All New R15 kami rasa sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen,” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM.

All-new Yamaha R15 juga diunggulkan pada bagian sistem suspensi. Motor ini telah menggunakan Telescopic Fork (Inverted) atau lebih dikenal upside down. Melengkapi pengendalian mumpuni, kendaraan ini dilengkapi ban berukuran lebar.

Tampilan all-new R15 sendiri cukup impresif. Generasi terbaru dari motor ini hadir dengan menggunakan DNA balap sehingga tampak lebih sporty dan racy. Panel indikator produk baru YIMM tersebut juga semakin modern dan atraktif. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual