BMW X4 M40i Siap Jegal Mercy GLC

Mobil Baru

BMW X4 M40i Siap Jegal Mercy GLC

MUNICH - BMW X4 M40i siap menghajar Mercedes-Benz GLC dengan teknologi mutakhir yang dimilikinya. Fakta tersebut dapat dilihat dari mesin kapasitas yang tersimpan di balik kap mesin lebarnya.

Dalam keterangan resmi BMW, SUV ini memiliki mesin M Performance TwinPower Turbo kapasitas 3.0-liter dengan transmisi 8-speed. Mesinnya bisa menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam waktu 4,9 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 250 kpj.

Kemampuan yang dimiliki mobil sangat beralasan saat melirik tenaga yang tersembur yakni 360 Hp pada 5.800 - 6.000 rpm dan torsi 465 Nm pada 1.350 - 5.250 rpm. Hasil ini mengungguli tipe X4 xDrive35i bertenaga 306 hp dan torsi 400 Nm yang hanya mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 5,5 detik dengan kecepatan maksimal 247 kpj.

Sementara untuk konsumsi BBM BMW X4 M40i hanya 8,6 liter per 100 km (NEDC combined cycle).

Keperkasaan BMW X4 M40i bertambah sempurna dengan menyuguhkan wajah sporty lewat lekukan body yang aduhai. Kesan mewah bertambah saat roda 19" serta dua knalpot kembar menyumbul di buritan.

Interiornya diterangi lampu iluminasi "X4 M40i" pada kusen pintu dan model huruf digital pada instrumen cluster. Juga tersemat logo M pada roda kemudi yang dibalut kulit berkualitas. Logo M juga tersimpan pada tuas transmisi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support