BMW Mulai Pasarkan New BMW 520d Luxury di Indonesia

Mobil Baru

BMW Mulai Pasarkan New BMW 520d Luxury di Indonesia

JAKARTA - BMW Group Indonesia mengenalkan new BMW 520d Luxury di Indonesia. Orang Indonesia yang tertarik membeli mobil ini harus mengucurkan dana Rp 899 juta (off-the-road).

New BMW 520d Luxury difokuskan pada performa mesin. Teknologi mesin Diesel BMW TwinPower Turbo meningkatkan dari 184 hp menjadi 190 hp pada 4.000 rpm, dengan torsi puncak mencapai 400 Nm (sebelumnya 380 Nm) di 1.750 dan 2.500 rpm.

Alhsil skselerasi 0-100 km/jam cuma memakan waktu 7,7 detik meningkat 0,2 detik dari versi sebelumnya. Kendaraan ini juga mampu menghemat hingga 0,4 liter bahan bakar per 100 kilometer dibandingkan dengan versi sebelumnya.

BMW mengklaim, new BMW 520d Luxury sangat efisien dalam hal penggunaan bahan bakar, yaitu 24 km/liter, dengan tingkat emisi CO2 109 gram/km berdasarkan siklus tes Uni Eropa. Tak hanya itu, tingkat efisiensi termodinamis di sekitar inti mesin telah dimaksimalkan, seperti halnya karakteristik dari mesin diesel yang telah dilengkapi fungsi Auto Start Stop yang halus.

Generasi BMW Seri 5 terbaru ini (generasi keenam) telah tetapkan standar di kelasnya dalam hal keekonomisan dan kenyamanan berkendara sejak diluncurkan. Ini didukung dengan hadirnya paket teknologi  BMW EfficientDynamics yang lengkap , seperti teknologi BMW TwinPower Turbo, transmisi Streptronic delapan-percepatan, Electric Power Steering, Brake Energy Regeneration, serta fitur-fitur canggih lainnya.

Tingkat efisiensi tak tertandingi dari fitur-fitur ini menggarisbawahi karakter BMW Seri 5 sebagai pemimpin di kelasnya, seperti halnya desain sporty yang elegan yang didefinisikan oleh garis-garis yang mengalir secara harmonis. Desain interior hadir dengan desain mewah dan modern, dilengkapi dengan layar inovatif dengan BMW iDrive Touch Controller, BMW ConnectedDrive.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, BMW 520d Luxury terbaru ini dilengkapi dengan jok kulit ‘Dakota’, pengaturan untuk kursi belakang, ambient light, dan atap kaca dengan pengaturan elektrik sebagai fitur standar. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support