Habiskan Stok, Diskon Nissan Serena NIK 2019 Tembus Rp60 Juta

Mobil Baru

Habiskan Stok, Diskon Nissan Serena NIK 2019 Tembus Rp60 Juta

JAKARTA – Nissan Serena NIK 2019 ternyata masih tersedia di diler. Menariknya harga yang ditawarkan ke konsumen jauh lebih terjangkau, karena diler memberikan diskon besar.

Salah seorang tenaga penjual Nissan yang kami hubungi, menyebutkan diskon Nissan Serena NIK 2019 mencapai Rp60 juta dari harga baru.

“Nissan Serena tahun 2019 benar masih tersedia. Untuk Nissan Serena Highway Star dual tone diskonnya Rp25 juta, sementara untuk tipe X jauh lebih besar lagi yaitu Rp60 juta. Diskonnya bisa lebih, tapi nanti dibicarakan saat bertemu,” terang tenaga penjual tersebut.

Namun, untuk khusus untuk Nissan Serena tipe X NIK 2019, pelanggan tidak bisa memilih warna, karena tipe tersebut hanya tersisa hitam saja.

Nissan Serena

“Tinggal sisa warna hitam saja. Ini Nissan Serena NIK 2019 tipe X mendapatkan diskon besar dikarenakan terlalu banyak stok kemarin,” tambahnya kemudian.

Nissan Serena terakhir kali mendapat pembaruan pada 2019 lalu.

Tampilan luar dari Nissan Serena boleh dikatakan tidak berbeda dengan yang ada di Jepang.

Headlamp-nya dibuat bertumpuk serta dilengkapi dengan grille berbilah tebal dan berlapis krom, menjadikan mobil ini terkesan cukup sporty.

Tampilan interior Nissan Serena juga cukup mewah. Selain menggunakan pelapis jok kulit berwarna hitam, Nissan juga memberikan motif diamond, sehingga tidak terkesan kosong.

Sementara atapnya dibuat dengan warna lebih terang sehingga memberi kesan lebih lapang.

Nissan Serena

Salah satu fitur unggulanya adalah Intelligent sliding door. Dengan adanya sliding door, maka akan memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar maupun menurunkan barang-barang dari kabin.

Untuk sistem hiburannya, Nissan Serena mendapatkan layar monitor ganda berukuran 7 inci. Head unit ini dapat tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Fitur lain yang tak kalah menarik, yaitu Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor.

Sementara untuk sistem keselamatannya sendiri, Nissan Serena juga terbilang cukup lengkap. Sebut saja dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD, BA, Hill Start Asist, parking sensor, intelligent key serta immobilizer. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar