Gunakan Kunci Kontak, Suzuki GSX-R150 Turun Harga

Berita Otomotif

Gunakan Kunci Kontak, Suzuki GSX-R150 Turun Harga

JAKARTA – Pilihan Suzuki GSX kini semakin banyak pilihannya setelah diluncurkannya Suzuki GSX-R150 shuttered key system dan ditawarkan dengan harga lebih murah.

Sebelumnya, Suzuki GSX-R150 hanya memiliki pilihan keyless ignition system yang dianggap menjadi terobosan di kelasnya. Namun, tenyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat masukan bahwa banyak konsumen yang tetap menyukai shuttered key system. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa sistem pengamanan kunci lebih praktis dan sederhana.

PT SIS pun akhirnya mendengarkan kebutuhan tersebut dan meluncurkan Suzuki GSX-R150 shutterered key system dengan harga lebih murah. Jika Suzuki GSX-R150 keyless ignition system dijual dengan harga Rp 29,9 juta, maka Suzuki GSX-R150 shuttered key system hanya dijual dengan harga Rp 28,9 juta.

Secara spesifikasi tidak ada perbedaan antara GSX-R150 keyless ignition system dengan shutterered key system. Bahkan jika melihat sepintas, maka orang tidak akan mengetahui perbedaannnya sama sekali.

Perbedaaan mutlak hanya ada pada sustem kunci pengaman dan ketersediaan warna saja. Suzuki GSX-R150 shutterered key system hanya memiliki tiga pilihan warna yaitu Briliant white, Stronger Red dan Solid Black.

Dengan harga yang lebih murah tersebut, tidak heran bila Suzuki GSX-R150 shuttered key diharapkan bisa mengusa pasar cukup besar. Maka tidak heran jika Suzuki mengalokasikan 15 persen dari total produksi Suzuki GSX-R150 setiap bulan untuk tipe ini.

“Suzuki GSX-R150 shuttered key system merupakan jawaban kami atas permintaan konsumen Suzuki di berbagai wilayah. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150,” ungkap Yohan Yahya-Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Penjualan sepedamotor Suzuki memang ditopang oleh Suzuki GSX Series dengan total penjualan mencapai 35.683 unit. Dari jumlah tersebut, 28.990 unit di antaranya adalah Suzuki GSX-R150 dan 6.693 unit Suzuki GSX-S150. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual