GSX Club Indonesia Beri Sumbangan Pada Korban Bencana di Jawa Tengah

Berita Otomotif

GSX Club Indonesia Beri Sumbangan Pada Korban Bencana di Jawa Tengah

PEKALONGAN - GSX Club Indonesia (GCI) menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesame dengan melaksanakan aksi bakti sosial.

Kali ini, GCI memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 17 Desember 2017 lalu. Berkat informasi di antara anggota klub GCI di Tanah Air, GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah bersemangat untuk mengajak masyarakat sekitar melakukan penghimpunan dana untuk disumbangkan kepada warga korban bencana banjir.

Dalam pengumpulan bantuan tersebut, terkumpul dana tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai yang selanjutnya langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari. Pihak yang berpartisipasi dalam bakti sosial ini antara lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan masyarakat di Jawa Tengah.

Tak hanya GCI Jawa Tengah, namun GCI Pusat pun telah mem bentuk kampanye GCI Peduli Bencana ‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’ dan mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana. Hal tersebut dilakukan karena banyaknya kejadian bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air.

“Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana. Kami berterima kasih kepada seluruh pemberi dana seperti teman-teman di GCI, warga Jawa Tengah, dan Pemerintah setempat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal,” ungkap Sugiarto,  Ketua GCI Jawa Tengah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual