Suzuki Bike Meet Malang Dihadiri Ribuan Bikers

Berita Otomotif

Suzuki Bike Meet Malang Dihadiri Ribuan Bikers

MALANG - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Bike Meet Malang dan diikuti oleh 1.082 bikers Suzuki area Jawa Timur.

PT SIS sengaja menggelar acara tersebut di Jawa Timur karena provinsi ini merupakan salah satu wilayah dengan penjualan motor terbesar. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur.

Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki.

Selain itu, para pengunjung juga mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menjadi bikers lebih baik,” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini nantinya akan kembali dilakukan pada kota yang berbeda seperti Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin. Diharapkan respon di daerah-daerah tersebut akan sama positifnya dengan respon di Malang. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual