Generasi Terbaru Nissan Grand Livina Belum Hadir Tahun Depan

Berita Otomotif

Generasi Terbaru Nissan Grand Livina Belum Hadir Tahun Depan

BANDUNG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan akan meluncurkan generasi terbaru Nissan Grand Livina dalam beberapa tahun mendatang.

Mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility, PT NMI akan menyematkan beberapa fitur tercanggih dalam tubuh generasi baru Nissan Grand Livina. Mobil yang telah dikenalkan pada 2014 ini telah menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia.

Generasi terbaru Nissan Grand Livina dipastikan akan menggunakan fitur Around View Monitor seperti yang ada pada Nissan X-Trail. Beberapa fitur pun masih dipikirkan dan dipertimbangkan.

Fitur Blind Spot Warning dan Forward Emergency Brake diprediksi akan dihadirkan juga di mobil ini. Namun kedua fitur tersebut masih dipikirkan dan disesuaikan dengan profil konsumen.

“Bagi konsumen mobil kelas low dan medium, fitur bukan menjadi hal utama. Segi harga, konsumsi bahan bakar dan desain menjadi hal utama bagi mereka. Karena itu merupakan segmen pasar Grand Livina dan March, kami akan menghadirkan fitur yang tepat,” tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia.

Generasi terbaru ini diprediksi akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta. Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut diyakini dapat menarik minat konsumen Indonesia.

Sayangnya pihak NMI belum dapat memastikan kapan mobil ini mulai secara resmi dijual di Indonesia. Yang pasti tidak pada tahun 2017.  [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual