Generasi Baru Honda Accord akan Muncul 2017

Mobil Baru

Generasi Baru Honda Accord akan Muncul 2017

TOKYO – All-new Honda Accord dipastikan akan dipasarkan mulai 2017. Informasi ini disampaikan langsung oleh Honda Motor Co., Ltd. President & CEO Takahiro Hachigo.

“Accord generasi baru Accord akan menjalani pengubahan model secara penuh pada tahun ini, dimulai dari pasar Amerika Serikat, dengan desain dan pengalaman berkendara lebih maju,” kata Hachigo.

Honda Accord merupakan salah satu model yang akan dijual oleh Honda di dunia selain all-new Honda CR-V, all-new Honda Civic.

Artikel bersambung dibawah

Di Amerika Serikat, Accord ditawarkan dalam pilihan tubuh sedan dan coupe dengan opsi mesin direct-injected (DI) 2.4-liter inline i-VTEC™ 4-cylinder dan 3.5-liter VTEC™ V-6. Mesin V6 merupakan mesin paling bertenaga yang pernah ditawarkan oleh Honda hingga kini.

Generasi pertama diluncurkan pada 1976 dalam rangka menanggapi krisis energi dan peraturan emisi. Kehadiran Accord generasi I memenuhi tuntutan untuk ruang (kelegaan), kenyamanan mengemudi dan gaya. Model pertama yang dipasarkan berupa hatcback 1600, dan pada 1976  munculah versi sedan 4-pintu. Honda Accord yang dijual saat ini merupakan generasi kesembilan.

Selain mengabarkan kedatangan all-new Honda Accord, Hachigo pun menyampaikan bahwa pada musim gugur 2017 Honda akan mengenalkan arah desain barunya, menguatkan jajaran kendaraan listrik (baterai listrik) sebagai kekuatan tambahan dari kendaraan hidrogen (fuel cell vehicles = FCV), dan lain-lain. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual