Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gathering TYCI ke Pangandaran

Berita Otomotif

Gathering TYCI ke Pangandaran

JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) semakin erat sesama member yang tergabung di dalamnya. Dan untuk kesekian kalinya, Toyota Yaris Club Indonesia menggelar touring ke luar kota.

Kali ini tujuaan TYCI adalah Pangandaran, Jawa Barat untuk pertama kalinya beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu club Yaris di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM), TYCI tetap mengusung kenyamanan, kesederhanaan dan kebersamaan mengusung tema 'Let the Fun Begin'.

Dalam perjalanan menuju Pangandaran, TYCI tak lupa melakukan touring yaitu 3S (Safe, Smart and Share The Road). Pemberhentian pertama dilakukan di rumah makan Mergosari. Setelah melakukan perjalanan panjang sekitar 5 jam dari rest area km 147 Cileunyi pada hari Sabtu 8 November 2014 pukul 01.00 WIB. Lalu gerombolan TYCI melanjutkan kembali perjalanan menuju hotel Arnawa.

"Kami beristirahat sejenak dan melakukan pembagian kamar. Cuaca yang panas dan jalan yang cukup padat membuat kami lelah namun tidak melunturkan semangat untuk terus mengikuti acara selanjutnya. Disambut dengan hidangan makan siang dengan suasana hotel yang nyaman. Lalu kami melanjutkan ke landasan susi air untuk mengabadikan moment-moment touring kali ini," bunyi keterangan resmi TYCI.

Sesampainya di sana para member TYCI berkeliling di Pangandaran untuk membeli oleh-oleh khas Pangandara. Pada hari kedua, member mengisi waktu dengan menggelar kegiatan yang sangat kekeluarganaan seperti body rafting yang menjadi menu wisata watersport. Malam harinya rombongan bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Tak terasa, perjalanan selama 2 hari ke Pangandaran sungguh menghibur dan sangat berkesan. Mereka harus kembali ke rumah masing-masing di Jakarta dan Bandung untuk melanjutkan aktivitas esok harinya. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang