GAS Akan Pasarkan Lima Model Triumph Tahun Ini

Berita Otomotif

GAS Akan Pasarkan Lima Model Triumph Tahun Ini

JAKARTA – PT Garda Andalan Selaras (GAS) menyatakan siap memasarkan lima model terbarunya tahun ini.

PT GAS tengah mempersiapkan  lima model seperti Triumph Adventure: Triumph Tiger XCX dan model Classics: Street Twin, Bonneville T120, Bonneville Black. Kelima motor ini dipastikan dijual dengan harga kompetitif di dalam negeri. Triumph Classics Street Twin contohnya, sepedamotor klasik ini dijual Rp 275 juta (off-the-road Jakarta).

“Model modern klasik sudah menjadi produk unggulan dari Triumph, dan di tahun 2017 ini kami meluncurkan produk baru dengan bentuk tetap klasik tapi dengan teknologi terkini,” ujar Sales and Marketing Director PT GAS, Sapta Hariadji.

Sapta menjelaskan, jika ada konsumen yang tertarik membeli sekarang, kelima sepedamotor baru akan tersedia pada Juni 2017. Untuk motor-motor dengan mesin 1.200cc ke atas akan didatangkan dari Inggris, sementara di bawahnya diimpor langsung dari Negeri Gajah Putih.

Line up sepedamotor adventure dan klasik Triumph tidak hanya menawarkan desain aduhai. Klaim perusahaan, setiap motornya telah mendpat sentuhan teknologi baik mesin dan fitur-fitur terkini guna menunjang dan keamanan pengendara seperti traction control dan sistem rem anti-lock braking system (ABS).

PT GAS menargetkan penjualan sebanyak 150 unit sepanjang 2017, didominasi oleh penjualan model klasik sebesar 70 persen. Di Indonesia, Triumph bersaing dengan BMW, Ducati dan Harley-Davidson untuk merebut hati konsumen. Ia meyakini target penjualan akan mudah tercapai karena GAS) Triumph Jakarta karena harga dan spesifikasinya boleh diadu dengan merek pesaing. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual