Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Punya Layanan Baru yang Mudahkan Pembelian Produknya

Berita Otomotif

Asuransi Astra Punya Layanan Baru yang Mudahkan Pembelian Produknya

JAKARTA – Asuransi Astra mengenalkan layanan terbaru mereka yaitu Garda Experience Intelligent Assistance (Garxia).

Garxia adalah virtual assistant berupa aplikasi pesan instan yang diyakini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian asuransi. Dengan demikian, untuk membeli asuransi, pelanggan tidak perlu datang langsung ke kantor Asuransi Astra.

Layanan ini bisa ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0. Garxia akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.

Tak hanya itu, Garxia juga dapat membantu menghitung nilai premi yang harus dibayarkan sesuai dengan jenis asuransi pilihan. Menariknya, Garxia sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan untuk setiap pilihan perluasan.

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda oto Digital. Setelah itu, calon pelanggan berhak untuk mendapatkan layanan home survey yang bisa disesuaikan jadwalnya.

“Garxia akan memudahkan calon pelanggan yang ingin membeli asuransi tanpa harus ke kantor kami. Jadwal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan juga akan menjadi keunggulan dari produk ini,” ungkap Rudy Chen, Chief Executive Officer Asuransi Astra.

Meski demikian, Ia menegaskan bahwa layanan offline tetap akan ada untuk mereka yang ingin membeli langsung asuransi kendaraanya.

“Layanan di kantor kami tetap akan ada. Ini karena masih ada pelanggan yang memang tetap lebih menyukai pembelian langsung ketimbang melalui online,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang