Asuransi Astra Punya Layanan Baru yang Mudahkan Pembelian Produknya

Berita Otomotif

Asuransi Astra Punya Layanan Baru yang Mudahkan Pembelian Produknya

JAKARTA – Asuransi Astra mengenalkan layanan terbaru mereka yaitu Garda Experience Intelligent Assistance (Garxia).

Garxia adalah virtual assistant berupa aplikasi pesan instan yang diyakini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian asuransi. Dengan demikian, untuk membeli asuransi, pelanggan tidak perlu datang langsung ke kantor Asuransi Astra.

Layanan ini bisa ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0. Garxia akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.

Tak hanya itu, Garxia juga dapat membantu menghitung nilai premi yang harus dibayarkan sesuai dengan jenis asuransi pilihan. Menariknya, Garxia sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan untuk setiap pilihan perluasan.

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda oto Digital. Setelah itu, calon pelanggan berhak untuk mendapatkan layanan home survey yang bisa disesuaikan jadwalnya.

“Garxia akan memudahkan calon pelanggan yang ingin membeli asuransi tanpa harus ke kantor kami. Jadwal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan juga akan menjadi keunggulan dari produk ini,” ungkap Rudy Chen, Chief Executive Officer Asuransi Astra.

Meski demikian, Ia menegaskan bahwa layanan offline tetap akan ada untuk mereka yang ingin membeli langsung asuransi kendaraanya.

“Layanan di kantor kami tetap akan ada. Ini karena masih ada pelanggan yang memang tetap lebih menyukai pembelian langsung ketimbang melalui online,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual