Garda Oto Digital Kini Hadir di 3 Kota Baru

Berita Otomotif

Garda Oto Digital Kini Hadir di 3 Kota Baru

BOGOR - Garda Oto Digital kini hadir di tiga kota baru yaitu Bogor, Bandung dan Surabaya.

Sebelumnya, Garda Oto Digital hanya hadir di kota Jakarta. Namun karena Garda Oto melihat bahwa ini berhasil menjadi favorit, maka mereka pun memutuskan untuk memperluas kehadiran layanan tersebut.

Dengan kata lain, bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), F (Bogor, Cianjur, Sukabumi), T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang), Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek) dapat membeli Garda Oto Digital melalui website gardaoto.com.

Pelanggan yang membeli asuransi dengan menggunakan Garda Oto Digital pun dipastikan tetap dapat menikmati layanan Garda Oto seperti Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital melalui gardaoto.com akan mendapatkan tambahan manfaat berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service. Dengan perluasan ini diharapkan pelanggan akan lebih mudah mendapatkan perlindungan untuk kendaraannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar