Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garis Dinamis Subaru Impreza Sedan Concept

Mobil Baru

Garis Dinamis Subaru Impreza Sedan Concept

LOS ANGELES - Subaru punya amunisi baru. Mobil itu adalah Subaru Impreza Sedan Concept. Subaru menjanjikan kenikmatan berkendara serta performa yang mantap di mobil konsepnya ini.

Menariknya, Impreza Sedan Concept tidak hanya akan sekedar menjadi mobil konsep semata. Sebab Subaru mengatakan pula kalau model ini adalah pratinjau dari Impreza generasi mendatang yang akan lahir di masa depan.

Nantinya, model ini akan menjadi model terbaru di lineup Subaru. 

Bila dilihat dari desainnya, Impreza Sedan Concept dibuat dengan garis dinamis dan kesan solid yang pada akhirnya menjadikan Impreza Sedan Concept menjadi sebuah sedan yang bergaya.

Di facia, Impreza Sedan Concept terlihat lebar dan pendek untuk memberi kesan sporty. Terlebih hal itu ditambah lagi dengan grille heksagonal di bagian tengah dengan desain lampu ala 'hawk-eye' yang akan banyak digunakan Subaru di masa depan.

"Wajah depan memainkan peran sebagai titik awal untuk kemudian mengalir mengalir ke samping dan belakang, dengan masing-masing bagian menyatukan ke dalam bentuk yang solid."

Garis desain yang mengalir di bagian samping secara langsung juga membuat kesan sporty tersembur yang kemudian berujung di buritan yang stylish.

Namun sayang, Subaru tidak menjabarkan kekuatan dan spesifikasi detail dari Impreza Sedan Concept ini.

Spesifikasi utama
Ukuran tubuh (panjang keseluruhan × lebar × tinggi): 4555 × 1880 × 1453 mm
Wheelbase: 2.670 mm
Ukuran ban: 235/40 R19
Kapasitas tempat duduk: 5 orang [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang