Gareth Bale Kapok Pakai Lamborghini

Berita Otomotif

Gareth Bale Kapok Pakai Lamborghini

MADRID - Entah apa yang ada dipikiran punggawa Real Madrid Gareth Bale. Ya, pesepakbola termahal di dunia itu mengatakan dirinya berhenti mengendara supercar mahal karena ia percaya supercar adalah akar penyebab cedera hamstring yang membuat karirnya di Real Madrid suram.

Sebagai seorang pemain terkenal dengan gaji selangit --Rp 6,2 miliar per pekan--, mobil super tentu merupakan mainan biasa bagi dirinya. Namun Bale mengaku kapok menggunakan supercar.

Pemain asal Wales tersebut menurut penjual supercar Auto Vivendi telah membeli beberapa mobil dari mereka. Bale dahulu bisa mengganti mobilnya tiap dua bulan.

Tapi sumber yang dekat dengan pemain itu, seperti dilaporkan The Independent, mengatakan kepada The Sun bahwa saat ini Bale menghindari supercar dan lebih memilih mobil yang lebih besar untuk mengurangi ketegangan pada tubuhnya agar tetap fit di lapangan.

"Lamborghini adalah yang terburuk - banyak pemain mengatakannya," kata sumber itu. 

Bale diketahui pernah memiliki Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari dan Mercedes-AMG SLS. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support