Garda Oto Digital Layanan Baru Buat Anda yang Malas Gerak

Berita Otomotif

Garda Oto Digital Layanan Baru Buat Anda yang Malas Gerak

JAKARTA - Garda Oto Digital manjakan kemudahan konsumennya yang dapat mengakses program-programnya kapan saja di mana saja. Cocok buat Anda yang sering mager (malas gerak)

Asuransi Astra meluncurkan layanan terbaru bernama Garda Oto Digital, merupakan penyempurnaan bagian dari pengembangan kanal digital yang inovatif.  Dengan ini konsumen dimanjakan dengan cara praktis dalam berasuransi di mana mereka dapat membeli polis dan melakukan klaim melalui internet dengan praktis, cepat serta mudah. 

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra mengatakan bahwa inovasi telah menjadi denyut nadi dan penyemangat untuk membangun serta menentukan standar baru dalam industri asuransi. 

"Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya. Ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan pelindungan untuk mobil mereka," jelas Rudy. 

Dalam hal ini tentunya keuntungan berada di pihak konsumen. Sebut saja, para pelanggan jadi lebih mudah melakukan proses klaim karena bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan. 

Baca juga : Strategi Layanan Asuransi Astra

Tak ketinggalan, jika Anda sedang mager atau males gerak, tersedia langganan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan. Jika perbaikan sudah selesai, mobil akan diantar kembali ke rumah.

"Garda Oto Digital sendiri didesain bagi konsumen di kota besar dengan traffic padat. Untuk itu program ini dimulai terlebih dahulu di wilayah Jakarta," tambah Rudy.

Di samping peluncuran layanan ini, Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yakni Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Anda bisa melihat langsung dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati serta adanya fitur-fitur baru non pelanggan khususnya komunitas. 

Ingin mengetahui lebih lanjut, bisa mengunduh aplikasi milik Asuransi Astra ini di smartphone kesayangan Anda. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual