Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Vignale Mondeo Hadir dengan Kenyamanan Baru

Mobil Baru

Ford Vignale Mondeo Hadir dengan Kenyamanan Baru

LONDON – Ford membuka selubung Ford Vignale Mondeo, yang diyakini mampu memberikan pengalaman baru bagi para pemiliknya.

Mobil yang dibuat secara khusus oleh Vignale Centre yang terdapat di pabrik Ford Valencia Spanyol ini memang cukup istimewa. Sedan ini tersedia dalam 2 model yaitu sedan dan wagon, beberapa fitur pun disematkan mobil ini guna memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya.

Ford Mondeo Vignale menawarkan sebuah kabin dengan kesenyapan yang lebih tinggi dan nyaman. Rahasianya pada penggunaan fitur Active Noise Cancellation system. Ada 3 mikrofon yang ditempatkan secara strategis untuk memantau suara mesin di dalam kabin. Suara mesin tersebut akan langsung diredam dengan gelombang dari audio system untuk mengurangi suara mesin yang masuk.

Selain itu, mobil ini pun dilengkapi dengan isolasi suara untuk menghindarkan suara jalan masuk ke dalam. Mobil ini telah dilengkapi dengan kaca akustik membantu mengurangi kebisingan angin, yang biasanya hanya ditemukan pada mobil-mobil premium.

Desain eksterior juga hadir dengan tampilan lebih ramping dan mencerminkan desain global Ford. Grille atas dengan desain hexagonal menjadikan tampilan muka mobil lebih berani. Handle pintu dibuat dilapisi dengan krom sehingga memberi kesan mewah pada mobil ini.

Sebuah velg berukuran 18-inch dengan warna exclusive Vignale Nocciola menjadikan karakter mobil lebih kuat. Untuk warnanya sendiri, Ford menawarkan warna metalik sebagai standard dan beberapa pilihan lain seperi Vignale Black, Vignale Silver dan premium four-coat Vignale White.

Untuk mesinnya, Ford Vignale Mondeo dilengkapi dengan 3 pilihan mesin yaitu EcoBoost  2 liter, TDCi Diesel dan dan sebuah mesin bensin berteknologi Hybrid. Mesin EcoBoost  manawarkan tenaga sebesar 200 hp dan 236 hp. Sementara untuk mesin dieselnya, mampu melepas tenaga sebesar 207 hp dengan torsi mencapai 450 Nm.

Fitur-fitur khas Ford seperti SYNC 2, Active Park Assist, Traffic Sign Recognition, Active City Stop hingga Ford Dynamic LED headlights telah menjadi fitur standard yang dibenamkan pada mobil ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang