Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Troller T4 Makin Hidup di Dua Alam

Mobil Baru

Ford Troller T4 Makin Hidup di Dua Alam

RIO DE JANEIRO - Ford siap menampilkan Troller T4 Concept di Sao Paulo Motor Show 2014 (dimulai 28 Oktober). Ford Troller T4 Concept hasil karya Ford khusus pasar otomotif Brasil.

Menjelang debutnya, foto-foto Ford Troller T4 Concept bocor ke dunia maya menggunakan bodi kit bergaya off-road seperti menggunakan bumper depan dan belakang berbahan baja.

Sebagai mobil petualang Ford juga menyematkan snorkel, winch, dan roda 6 palang yang dibalut ban khusus di medan berlumpur. Eksteriornya dibaluri 2 warna yang berbeda yakni coklat dan beige dilansir inautonews.

Kedua warna itu juga bisa ditemui di interior. Untuk urusan jok, Ford menggunakan jok kulit berkualitas untuk menunjang aktivitas outdoor. Nantinya pengendara bakal menemukan sistem navigasi dan automatic climate control system di dalam kabin penumpang. Modifikasi yang dilakukan menambah yakni Ford Troller T4 itu mampu hidup di dua alam.

Sedangkan mesin penggeraknya, Ford Troller T4 Concept mengandalkan mesin diesel lima silinder 3.2-liter yang mampu menghasilkan 197 Hp yang terhubung dengan transmisi manual 6-speed. Mesin ini digunakan pada Ford Troller T4 sebelumnya yang sudah beredar di pasar otomotif Brasil.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang