Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Rilis 3 Mobil Baru di Tahun 2015

Mobil Baru

Ford Rilis 3 Mobil Baru di Tahun 2015

JAKARTA - PT Ford Motor Indonesia (FMI) siap menggebrak pasar otomotif Indonesia tahun 2015 dengan meluncurkan 3 mobil baru. Di tahun Kambing Kayu 2015, Ford siap meluncurkan all-new Ford Everest, New Ford Focus dan New Ford Ranger.

"Kami siap meluncurkan all-new Everest, produk global di mana mendapatkan tanggapan yang baik. Ford akan support penuh maupun teknologi dan fitur-fitur. Kami juga akan meremajakan Ranger dan Focus yang merupakan produk terlaris di dunia. Dan ini tidak ada alasan bagi kami untuk tidak optimis," kata Bagus Susanto, selaku Managing Director PT FMI di sela-sela media gathering di Jakarta, Rabu (28/1/2015.

Ford lanjut Bagus sangat optimistis dengan penjualan produk-produknya di tahun ini. Terlebih melihat torehan penjualan tahun lalu di mana FMI mampu meningkatkan penjualan sebesar 14 persen dari satu tahun sebelumnya.

Torehan itu dibantu dengan produk terbaru all-new Ford EcoSport.

"Kami menempatkan Ford tetap optimis tahun ini. Kenapa optimis karena melihat hasil penjualan 2014. Dan tahun ini kami akan lebih baik," tutup Bagus. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang