Ford Mustang S302 Black Label, Killer dari Negeri Paman Sam

Mobil Baru

Ford Mustang S302 Black Label, Killer dari Negeri Paman Sam

LOS ANGELES - Saleen mengenalkan mobil sport berperforma tinggi Ford Mustang S302 Black Label 2016 dalam sebuah acara terbatas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Perusahaan pembuat mobil sport ternama berasal dari Amerika Serikat ini tidak main-main dalam merevisi sektor mesinnya.

Ford Mustang S302 Black Label dengan sokongan mesin V8 5.0-liter yang dilengkapi twin-screw supercharger itu kini mampu menghasilkan tenaga 730 hp (544 kW) dan torsi 812 Nm dengan mengkonsumsi bahan bakar beroktan 91.

Perusahaan juga merevisi ECU agar mesin bisa bekerja pada kecepatan tinggi mengutip worldcarfans.

Bagian depan bertambah stylish dengan body kit aerodinamis, splitter depan dan kap mesin dengan lubang udara. Desain bumper diubah sedikit dan kini memiliki kisi-kisi hingga pengubahan side skirt dan diffuser belakang.

Penampilannya semakin sporty dengan penyematan spoiler belakang dan roda 20" yang didukung oleh sistem pengereman performa tinggi.

Interiornya ditopang dengan kursi sport berbahan Alcantara. Interiornya semakin semarak dengan illuminated door sill plates, dan sedikit revisi di bagian instrument cluster.

Saleen juga menghadirkan tikar berbordir dan plakat bernomor yang dapat dilihat di bagian dashboard. Dengan pengubahan ini, konsumen cukup mengucurkan dana Rp 945 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual