Ford Mustang Mungkin ke Indonesia

Mobil Baru

Ford Mustang Mungkin ke Indonesia

JAKARTA - PT Ford Motor Indonesia (FMI) tak menutup kemungkinan akan memasarkan Ford Mustang di Indonesia. Pony car berotot asal Amerika ini sudah memiliki setir kanan.

Apalagi Ford dalam beberapa waktu belakangan ini telah mengirim all-new Ford Mustang ke lebih dari 100 negara (Eropa, Afrika, Asia) menggunakan setir kiri dan kanan. Inilah untuk pertama kalinya  Ford Mustang setir kanan hadir dalam sejarah 50 tahun Ford Mustang di muka bumi.

Lea Kartika Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia menegaskan pihaknya tengah menyiapkan kehadiran mobil itu untuk dipasarkan di Indonesia. Namun dijelaskan Lea, jika FMI belum ada bayangan kapan mobil ini mulai dipasarkan.

"Ya memang mobil itu (Ford Mustang) banyak penggemarnya di Indonesia," kata Lea.

Menurut Lea, FMI harus melihat kemungkinan yang terjadi dengan membawa Ford Mustang ke Tanah Air, salah satunya purna jual Ford Mustang. FMI harus bertanggung jawab penuh dalam hal ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual