All-New Ford Mustang Mulai Disebar ke 100 Negara

Mobil Baru

All-New Ford Mustang Mulai Disebar ke 100 Negara

MICHIGAN - Untuk pertama kalinya dalam sejarah 50 tahun Ford Mustang, Ford Motor Company mulai mengirim all-new Ford Mustang ke lebih dari 100 negara. Proses pengiriman menggunakan kapal kargo ke Eropa, Afrika Selatan, ASIA termasuk China, Australia.

Mengutip situs resmi Ford, all-new Ford Mustang yang diproduksi di pabrik Ford di Flat Rock, Michigan ini diberangkatkan dari delapan pelabuhan di lima negara bagian yakni Oregon, Florida, Maryland, New Jersey dan California.

Dan pengiriman ke Eropa akan menggunakan port Maryland. All-new Ford Mustang yang diekspor menggunakan setir kiri dan kanan.

Tidak hanya merek Ford yang diekspor, Ford Motor Company juga mengekspor Lincoln ke seluruh dunia. Pada tahun 2013, Ford ekspor lebih dari 380.000 kendaraan dari Amerika Serikat, dan tercatat sebagai eksportir kendaraan tertinggi di AS.

"Keberhasilan rencana One Ford memberikan peluang untuk pertumbuhan di pasar global. Mengekspor Ford dan Lincoln kendaraan ke Asia Pasifik dan sekitarnya merupakan bagian penting dari cerita pertumbuhan global Ford. Mustang adalah salah satu contoh lebih dari tingginya minat konsumen di berbagai negara," kata Joe Hinrichs, Presiden Ford Amerika. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual