Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Mustang Gunakan Ban dari Hankook

Berita Otomotif

Ford Mustang Gunakan Ban dari Hankook

SEOUL -  Hankook Tire, produsen ban mobil asal Korea Selatan, menjadi pemasok original equipment atau suku cadang asli (OE) untuk Ford Mustang bermesin V6 dan EcoBoost keluaran 2015.

Keduanya nantinya akan menggunakan ban Ventus S1 noble2(H452) berukuran235/55R17H AS. Ban ini diyakini akan menghadirkan keseimbangan untuk segala musim atau all-season dengan performa ban ultra-high performance.

Ban ini memiliki pola tapak asimetris dan memiliki desain empat alur pada tapak ban yang berfungsi menyalurkan air lebih efisien dengan kompon atau senyawa karet silika terbaik untuk kemampuan manuver terbaik di jalan basah, pengereman dan hambatan gulir rendah. Kelebihan lainnya adalah penerapan rancangan blok rusuk yang lurus diterapkan pada sisi terluar ban untuk mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan sekaligus meningkatkan daya cengkram pada tikungan.

Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire mengatakan bahwa pihaknya menghargai kerjasama dengan Ford dan menunjukkan komitmen mereka akan penguatan pasar di Amerika Utara.

“Kami bangga dengan kualitas dan performa ban Hankook yang sudah teruji di tingkat global,” ungkapnya.

Kerjasama antara Ford dengan Hankook ini bukanlah yang pertama kali. Sejak tahun 1999, Hankook Tire telah menjadi mitra Ford untuk kendaraan platform global antara lain untuk Ford Fiesta, Edge, Explorer, Flex, Taurus, Fusion, Mode, Transit dan Kuga serta merk mewah Ford, Lincoln. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang