Ford EcoSport Tanpa Ban Cadangan di Belakang akan Dijual

Mobil Baru

Ford EcoSport Tanpa Ban Cadangan di Belakang akan Dijual

GENEVA – Apakah Anda tidak suka bokong Ford EcoSport karena diganduli oleh ban cadangan? Maka Ford Motor Europe membuat Anda cemburu dengan memamerkan Ford EcoSport S.

Ya, dengan Ford EcoSport S, Ford ingin mengabarkan bahwa akhir tahun 2015 Ford EcoSport akan tersedia dengan ban cadangan atau tidak di pintu bagasinya. Selain itu pintu-ayun buritan itu pun direvisi.

Lebih jauh, Ford EcoSport akan meraup revisi per dan peredaman sehingga membuatnya lebih rendah 10 mm. Electronic Stability Control dan sistem power steering dioptimalkan.

Posisi tuas rem digeser untuk memperbaiki aksesibilias. Tidak berhenti sampai di situ, vibrasi dan kekedapan kabin lebih baik. Instrument cluster diredesain dengan krom di sekelilingnya dan lampu penerangan. Sentuhan krom pun menghiasi tombol jendela.

Nah, Ford EcoSport S sendiri tampil dengan warna khusus Deep Impact Blue, serta roda, rumah kaca spion samping dan atap hitam. Diffuser belakang terpasang.

Nah, apakah Anda akan menunggu Ford EcoSport tanpa roda cadangan? [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual