Floyd Mayweather Jual Mobil Langka untuk Beli Mobil Langka

Berita Otomotif

Floyd Mayweather Jual Mobil Langka untuk Beli Mobil Langka

CALIFORNIA - Floyd Mayweather pernah memiliki ratusan mobil-mobil mewah dan berkelas. Jadi tak ada masalah jika dia kehilangan satu unit mobil wah dari garasi rumahnya.

Baru-baru ini petinju yang pernah mengalahkan Pacquiao beberapa waktu lalu ini dikabarkan akan menjual salah satu mobil langkah Ferrari Enzo. Ferrari Enzo milik Mayweather ditaksir mencapai US$ 3 juta. Padahal Ferrari Enzo yang baru saja dibeli enam bulan lalu.

Lalu untuk apa uang hasil penjualan Ferrari Enzo?

Mayweather pernah membidik mobil Ferrari LaFerrari, Rolls-Royce Phantom Limelight Bespoke, Lamborghini Huracan SV, dan McLaren 570S Coupe. Mobil-mobil tersebut pernah masuk dalam bidikan petinju kulit hitam ini setelah menekuk lawannya Pacquiao di AS.

Jadi tak heran jika Mayweather akan membeli salah satu mobil langka tersebut setelah menjual mobil langka Ferrari Enzo kelir merah miliknya. Hasil penjualan supercar Enzo ditambah uang hasil kemenangan sekitar Rp 2,4 triliun akan sangat mudah bagi Mayweather memilih mobil langkah selanjutnya.

Sekedar informasi, Ferrari Enzo hanya diproduksi sebanyak 400 unit di dunia. Mobil-mobil ini jatuh ke tangan-tangan para kolektor otomotif di muka bumi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support