Mobil-mobil Berkelas dalam Bidikan Floyd Mayweather

Berita Otomotif

Mobil-mobil Berkelas dalam Bidikan Floyd Mayweather

LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr sudah didaulat sebagai pemenang saat melawan Manny Pacquiao akhir pekan lalu meski menyisakan perdebatan. Banyak yang menyanjung Mayweather dalam kemenangan atas Manny, namun ada juga yang menyebutkan Manny paling berhak menang.

Nah, lupakan perdebatan tersebut. Setelah pertarungan itu, Floyd Mayweather mendapatkan US$ 179.808.511 atau sekitar Rp 2,4 triliun. Dengan uang sebanyak itu, Mayweather tentunya sangat 'gatel' ingin membelanjakan uangnya. Lalu belanja apa?

Banyak orang menyebutkan uangnya akan dihabiskan untuk membeli mobil-mobil berkelas. Itu bisa saja terjadi, pasalnya Mayweather suka menghabiskan uangnya untuk barang-barang mewah seperti mobil.

Beberapa spekulasi menyebutkan Mayweather akan membeli beberapa mobil berkelas asal Eropa. Mobil pertama adalah Ferrari LaFerrari. Untuk mendapatkan mobil ini tentu sangat mudah bagi Mayweather yang telah memiliki beberapa mobil Ferrari seperti Ferrari 458 Italia dan supercar Ferrari Enzo yang baru saja dibelinya dengan harga Rp 41 miliar.

Untuk diingat, Ferrari menyelidiki secara ketat pemesan dari supercar bertenaga hybrid ini. Syarat pertama, calon konsumen harus memiliki beberapa Ferrari sebelumnya.

Mobil kedua adalah Rolls-Royce Phantom Limelight Bespoke. Mobil ini salah satu mobil spesial asal Inggris. Eksterior dan interiornya mencerminkan kejayaan bagia si pemilik. Soal bahan, Rolls-Royce menawarkan bahan berkualitas dan hanya diproduksi terbatas di dunia.

Lalu ada Lamborghini Huracan SV yang menjadi bidikan petinju asal AS itu. Mesin V10 5.2-liter salah satu tujuan utama mengapa Mayweather akan memilih mobil dahsyat asal Italia tersebut.

Selanjutnya McLaren 570S Coupe, model pertama dari Sports Series yang muncul di New York International Auto Show 2015. McLaren 570S Coupe mengantungi mesin M838TE twin turbo V8 3.8-liter dengan ledakan tenaga 570 hp dan torsi 600 Nm.

Mobil ini mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 3,2 detik sebelum menyentuh 328 km/jam. Cocok untuk kepribadian petinjua berkepala plontos ini. Dan terakhir adalah mobil sport hybrid BMW i8 plug-in hybrid. Deretan mobil berkelas ini diprediksi akan menjadi penghuni baru garasi mobil Mayweather. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual